Thursday, September 12, 2019

MEKANISME KERJA TOTOK PUNGGUNG


MEKANISME KERJA TOTOK PUNGGUNG

1.    Menguraikan sumbatan pada titik jalur pembuluh darah dan jaingan syaraf yang terjadi penyumbatan yang ditandai  dengan tekstur cembung dan cekung di area punggung, bisa dengan cara menekan dan menggetarkan agar yang terasa ada tekstur cembung/ cekung tersebut bisa rata kembali dengan area punggung yang lain, jika sudah rata berarti jalur pembuluh darah atau jaringan syaraf sudah terurai dari sumbatan.
 2.    Setelah titik jalur pembuluh darah dan jaringan syaraf terurai maka darah /jaringan syaraf akan mengalir lancar ke organ tubuh kita, sehingga seperti oksigen, nutrisi, antibody yang dibawa darah akan tersuplai optimal.
  3.    Setelah aliran darah lancar dan jaringan syaraf normal maka  proses penyembuhan  tubuh yang sakit akan terjadi dengan sendirinya yang telah membentuk antibodi secara mandiri dangan organ yang berfungsi dengan baik.
 Mekanisme proses kerja dari totok punggung ini akan bejalan dengan maksimal jika dilakukan rutin dengan durasi tertentu dan tentunya dilakukan oleh penerapi totok punggung yang sudah ahli untuk kasus kasus yang berat. Adapun kasus-kasus penyakit yang ringan bisa lakukan sendiri denga durasi tertentu dan rutin, maka menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati.


No comments:

Post a Comment