Sunday, December 1, 2019

BEKAM SINERGI


BEKAM SINERGI
BUKU BEKAM SINERGI ( whatsapp : 0881-025-08-23-08)

Penulis        ; dr. Achmad Ali Ridho
Penerbit      : AQWAMEDIKA
Ukuran        : 17 x 25 cm , 400 Hal ( HC ), disertai CD
Berat           : 800 gram
Harga          : Rp.155.000 pesan klik disini 

                    Buku bekam sinergi yang ditulis oleh dr. Achmad ali ridho selain beliau ini seorang dokter tetapi beliau juga seorang prakisi bekam , aukupuntur dan herbal, jadi buku beliau ini ditulis pengalaman yang pernah ditangani. Buku bekam sinergi ini menyampaikan beberapa terapi selain bekam ,beliau mensinergikan terapi yang lain seperti akupuntur, bekam  api dan moksa juga memeberikan saran herbal yang harus dikonsumsi.

>>>>baca juga DAFTAR ISI BEKAM SINERGIklik disini  <<<<

                        Bagi anda seorang penerapi wajib memiliki buku ini dikarenakan banyak contoh kasus penyakit yang beliau berikan solisi terapi yang tepat dan tentunya akan mempermudah anda dalam mengani kasus penyakit pada pasien yang memiliki diagnose sama. Selain beberapar jenis terapi yang diberikan dr. Ali ridho juga memebeikan tulisan tentang diagnosa/ 4 cara pemeriksaan pada pasien, dan di bab ( halaman .145 ) inilah yang paling penting karena dengan kuat dan tepatnya sebuah diagnosa maka terapi yang diberikan tentunya juga tepat dan pasien akan mengalami kesembuhan dengan cepat.

   
                       Buku ini juga bermanfaat buat anda yang peduli dengan kesehatan dan menyukai pengobatan tradisional karena anda akan diberikan trik-trik untuk mengetahui gejala awal orang akan sakit. Buku bekam sinergi ini menggabungkan dengan teknik ilmukedokteran tradisional china atau disebut juga dengan tcm (tradicional chinese medicine ). Buku ini disertai CD tutorial bekam basah sesuai medis dan bekam api, untuk bekam basah yang mengeluarkan darah dijelaskan juga secara mekanisme pensayatan pada kulit dan juaga alat apa aja yang dibutuhkan untuk bekam.  Selamat membaca .

>>>>baca juga DAFTAR ISI BEKAM SINERGIklik disini  <<<<


No comments:

Post a Comment