Monday, September 9, 2019

5 MANFAAT BEKAM




     1. Mengeluarkan Toksin dan angin (panas) dalam tubuh

Dengan berbekam darah yang keluar mengandung toksin/racun yang masuk tubuh melalui makanan seperti makanan yang mengandung zat pewarna dan pengawet yang telah diolah oleh tubuh, dikarenakan jika tidak keluar akan membuat tubuh berat. Berbekam juga mengeluarkan angin dalam tubuh yang dihasilan dari pencernaan dan pembusukkan makanan di usus besar, selain angina ini keluar dari buang angin (kentut) dn pori-pori juga dengan bekam angina bisa keluar. Bekam juga mengeluarkan kandungan kolesterol dan asam urat yang berlebih.

2.     2.  Melancarkan Peredaran darah

Dengan berbekam perdaran darah akan lancar dikarenakan darah yang mengandung toksin/racun tubuh keluar sehingga tubuh akan memproduksi darah yang baru utuk menggantikan darah yang keluar tadi, racun atau toksin tersebut kalau tidak dikeluarkan makan membuat darah terkontaminasi sehingga juga membuat kinerja organ semakin berat.

3.Membantu mengatasi banyak penyakit

Bekam dapat mengatasil banyak penyakit terutama yang berhubungan dengan ketidaklancaran darah seperti Strok yang diakibatkan pengentalan darah dipembuluh otak sehingga peredaran darah diotak macet mengakibatkan ada anggota badan yang tidak bisa bergerak dan masih banyak penyakit lain yang bisa disembuhakn dengan berbekam.

4.      4.  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh manusia bisa meningkat dengan berbekam tentunya pada kondisi tertentu, dengan proses perlukaan dikulit tubuh ini diharapkan merangsang saraf-saraf yang berhubungan dengan peningkatan kekebaln tubuh tentunya perlukaan tersebut menggunakan alat-alat yang steril.

5.     5. Mengobati ganguan sihir

Didalam sebuah hadist menjelaskan bahwan didalam aliran tubuh manusia terdapat sekelompok jin dan setan yang mengikuti peredaran darah dalam tubuh, ini yang sering kali membuat manusia tergelincir dalam dosa diharapkan dengan berbekam dan darah yang keluar juga bisa mengeluarkan bentuk-bentuk sihir yang dilakukan setan dan jin.

No comments:

Post a Comment