Friday, January 3, 2020

DAFTAR ISI BUKU BEKAM SINERGI PART 2






         Buku Bekam sinergi materinya merupakan buku pegangan yang isinya pembahasanya sangat koplit sekali dari bekam yang berdasarkan medis sampai pembahasan bekam yang berdasarkan secara tradisional dan juga diagnose nya menggunakan cara-cara yang tradisional.
Lanjutan daftar isi bukunya sebagai berikut:


8. PENYAKIT DAN TERAPINYA MENURUT BEKAMSINERGI
Didalam bab ini akan dibahas mengenai beda gejala dan sindrom, penggolongan sindrom menurut Teori Delapan Dasar Diagnosa beserta terapinya.

9. STANDART OPERASIONAL BEKAM SINERGI
Akan dibahas mengenai persiapan pra bekam, persiapan pasien, persiapan pembekam  serta teknikbekam kering, basah, api dan teknik moksa.

10, ANATOMI TITIK BEKAM SINERGI
Disertai gambar dan titik bekam

11. CONTOH PEMBAHASAN KASUS BEKAM SINERGI
Beberapa penyakit yang telah sukses ditangani dengan bekam sinergi yaitu meningioma, Osteoartritis, masuk angin, ganguan lambung, hipertensi, strok, jantung dan lain-lain anda  bisa langsung membaca dibukunya.

12. PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL TENTANG BEKAM
Berbagai macam jawaban yang dijawab seputar pertanyaan yang berhubungan dengan bekam,apa saja itu? Anda bisa mnyimaknya dibuku nya.


13. CONTOH  dan PEMBAHASAN SOAL  BEKAM SINERGI
Berbagai soal dasar yang akan membuat penerapi lebih bisa menangani dengan professional.

Demikian materi yang tersusun dalam daftar isi buku bekam sinergi semoga sedkit banyak bisa mewakili ringkasan buku ini ,akan tetapi lebih afdholnya anda bisa memiliki buku ini, selama membaca dan memiliki ilmu yang luar biasa.



>>>>>> BACA JUGA BUKU BEKAM MEDIKklik karangan dr, wadda (praktisi bekam dan dokter ) <<<<<<<<<<<

No comments:

Post a Comment